Kamis, 07 Juni 2012

Beneran lulus!


YEAYYY!:D akhirnya lulus beneran jugaaa, padahal emang udh lulus-_- haha tp karena ini garduation jadi nya bisa dibilang lulus beneran YEAY :D. Oke gue bakal ceritain jalan cerita pas graduation&pensi angakatan gue CEKIDOT...
... Tanggal 5 Juni 2012 gue ga tidur malem nya karena pas siang gue udah tidur-_- nah pas tgl 6 nya gue harus bangun jam 4an karena gue harus make up dan persiapin baut garduation. YUP jam 4 pagi gue masak air buat mandi karena kalau engga bakal dingin bngtt-_- nah abis itu gue mandi, selesai mandi gue langsung make up, gue make up sendiri lohhhh :)))) pas make up gue ngerasa bedak nya kurang... tp pas gue tambahin lagi jadi malah ketebelan..-_- hhh sedari itu gue lebih hati hati memaki make up nya... Selesai make up gue nunggu in taksi yg nyokap gue cariin soalnya kosong pas ditlpn jadi harus diicari-_-.
Ga lama taksi nya dateng padahal itu abru jam 6 kurang 10... dan gue memutuskan berangkat pdhl tmn2 gue msh di salon-_- alamat kepagian deh ini gue-_- ehiya gue wisuda nya didaerah akrang tengah lupa nama gedung nya apa-_- pokoknya ada  mesjid sama tk nya deh dideket bona indah cari sendiri aja yaa :). Gue berharap bngt diperjalanan macet abis nya males blm ada temen-_- dan ternyata di cinere lancar tp.. di puri ke arah karang tengah macet yaa lumayan lah._. gue sampe di tempatnya sekitar pukul stngh 7 dan ternyata udh rame-_- tp tmn2 gue seperti senatikahameldinadiah&rani blm pd dtng :/ geu bingung ngobrol sm siapa....
AKHIRNYA! sena datang!!! :D disusul sm amel yeay akhirnya gue ada temen nya :D terus nungguin masuk ke dlm gedung nya lumayan lama baut gue pegel diri mulu...-_- dan akhirnya sekitar jam 7an gitu udh boleh masuk dan akhirnya gue  duduk :D yeay yeay.
Didalem lumayan gede ruangan nya kalau buat wisuda mah, acara pertama ya gitu penyambutan kepala sekolah dan lain lain terus nyanyi lagu indonesia raya sama mars 85. Terus abis itu sambutan sambutan gitu yang ga berenti berenti... gue bosen bngt.. sampe pd akhirnya mc nya ngomong 'INI DIA WISUDAWAN......' akhirnya tiba juga acara yg ditunggu tungggu... sampe pd akhirnya kelas gue yang giliran nya... gue panik grogi bngt mana absen gue 11 jadi nya awal awal gt... nah pas nama gue dipanggil 'DWI RESTU PRATIWI...' gue jalan ke atas panggung udh grogi gt sampe pak mail bilang 'jangan grogi selow ajaa...' hahh tetep ajaaaa-_- pas dipanggung awal gue dikasih kyk piagam gt sm bu tri trs foto sejenak terus jalan sebentar di kalungin mendali sm pak kepala sekolah ku :) trs difoto lagiii abis itu turun dr panggung dan jalan ga tau deh tuh jalan nya jauh bngt dan di foto lagi/// emang artis ya gue difoto mulu..-_- h3h3h3. terus balik ke tempat deh.
Abis penyerahan mendali dan blabla pengumuman 10besar terbaik nilau UN disekolah dan NA,sama Nonakademik, dan gue juga ga masuk ke tiga tiga nya :"""" Selamat buat yang mendapat kan peringkat :))). Selesai semua acara sekolah gue ngadain pensi gtt SERU BNGT asli!!! pas jam 12 gitu kan pd shalat trs panitia wisuda ternyata kyk nyiapin dokumentasi gitu buat angkatan gue trs disetel deh... dan foto awal nya itu ada gue pas out bound-_- haha lucu deh dokumentasi nya jadiii ngingetin dan kangen {} selesai itu guru guru pd dangdutan membuat pd joget gtt...-_-. nah selesai sekitar jam 2an gtt deh terus gue ganti baju sm atikahsena&amel selesai ganti baju foto foto  deh. Gue balik nebeng di mobil rani sm atikah hehe hemat ongkos trs gue sm atikah ke cim niat nya mau McD tapi ga jd hehe akhirnya gue sm atikah ke jco.
Di jco gue sm atikah ngobrol2 trs foto2 abis itu pas gue lg ol gue kyk ada yg aneh gt disebelah kiri pas gue liat ada yg bergerak sendiri... serem bngt yaaa-_- ternyata tau ga apa? ESKALATOR! tulul bngt emang gue yaaa udh tau eskalator gerak sendiri tp gue mikir nya tuh eskalator kyk pintu otomatis kalau ada orng nya baru gerak tp emang dsrnya gue ngablu ya gini...-_-. terus gue bajak ajaa twitter nya atikah dan membuat semua orng nganggep dia ga waras wkwkwk-_- trs akhirnya gue balik dehhhh :D


YUPP!! gue-_-


YUP! ini dia tmn2 kelas guee pas lagi foto bersama :D


ini pas band tampil di pensiiiiii

h3h3h3 ini mendali nya...

Bersama atikahdiah&rani

tampang gue...-_-

yup bersama atikah di jco-_-


GABAKAL LUPA BNGT SM TGL 6JUNI!! terimakasih panitia yg udh buat graduation&pensi yg seru!! :DDDD u rock!! \m/ :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda