Sabtu, 02 Juni 2012

LULUS!


DUARRRRRRRRRRRRRRRRRR! NEM KELUAR NEM KELUAR!!!!!!
Kayak petasan gaa siii? gue pengen nya siii mauuu tapi yaa masaaa nem keluar nya kayak petasan-_- ga ga ga udh deh lupain ajaaa. YUHUUUUU! nem keluarrrr! :D. 1hari sebelum nem keluar gue udh prustasi takut bngt nem jelek :| malem nya gue buka twitter trs sebagian temen gue udah pada tau dr wali kelas nyaa.... enak yaaa wali kelas gue boro boro kata tmn gue aja di tlpn ga diangkat..-_- haha ya gt deh trs gue cari di google tentang un smp pas gue cari cari, eh ada satu berita yang menarik gue untuk membaca nya akhir nya gue baca beritaaa ituuu nih yaa di kasih tau di berita itu gini...


Total yang tidak lulus ujian 15.945 siswa dan  provinsi yang siswanya paling tinggi ketidaklulusannya adalah Nusa Tenggara Timur  mencapai 4.287 siswa dan yang paling kecil adalah provinsi DKI karena hanya ada 1 siswa yang tidak lulus,

...panik siii tapi ga di pikirin dan berharap banget itu bukan gue dan yang ga lulus sabar yaaa pasti ada jalan terbaik kok dari semua ini ;). Pas mendekati jam 12 gue udh mulai degdegan sambil mantengin laptop mulu, tapi sayang kakak gue mau make laptop nya akhirnya gue mengalah dan memutuskan tidur, jam 12 gue makin panik tp gue nyoba tidur... tapi tetep Gagal! akhirnya gue kebangun ajm stngh 2 trs gue  pantengin TL twitter gue (@dwirap) blm ada yang ngomongin nem dan ternyata...... baru bisa dibuka jam 8 pagi HAH! gue makin gelisah tak menentu-_-haha akhirnya gue jadi ga bisa tidur dan memutuskan untuk menunggu jam 8 dan stay tuned di simdik.info  biar buka nya ga lemott soalnya pasti banyak banget yang ngeliat, nah beberapa menit sebelum jam 8 gue makin panik!!!! temen temen gue di TL juga makin panik. FINALLY jam 8! akhirnya gue langsung ngetik nmr peserta gue dan tgllahir gue pas gue klik 'liat hasil' yang keluar bukan nem tapi..... HALAMAN ITU LAGI-___- akhirnya gue coba berkali kali tetep ga bisaaa :""""' gue prustasi dan memutuskan untuk nanti ajaaa buka nya. Terus karena ada tmn gue yg nitip liatin gue sms ke mereka gn..

'maaf yaaa internet gue lagi lemot jadi nya ga bisaa liatin..'
 beberapa saat ada sms masuk ternyata dari dina..
'iyaa gpp kok wii :), gue udh liat' sekilas gt lah isinya..
'berapaaa? minta tlng dong liatinnnnn'
'alhamdulillah 38,25 :).......'
haaaaaaaaaaa dinaaaaa tinggi bngttt gue brppppp nihhhhhh:""" dipikiran gue gitu tuh ckck hebat kan pikiran gue bisa ngmng sendiri-___- nunggu sms dina horror bangetttt tbtb ada satu sms yang gue buka nya tuh baca doa dulu.... ternyata dari dina dan dina bilang
'wi lo 35,65.......' JLEB! HAAAAAAAAAAAA:"""""" 
pikiran gue pertamaaaa 'mau masuk manaaaaaaa gueee:"""""'('
ke dua 'kok nangung rata rata nya 8,9:'''''''| '
ke tigaaa 'ITU NEM GUE BENERAN APA BKN? :"""""""""""""

HAAAAAAA itu gue udah stres prustasi nangisss kenapa nanggung bngt ga sesuai harapan :"""" terus gue cerita ke kakak gue sambil nangis, terus gue liat TL kebayakan tmn gue nilainya >36 gue makinnn sedihhh kenapa ga nyampe target :"""""(.
Ga lama gue jadi ngerasa tolol ga bersyukur dpt nem segitu akhirnya gue mensyukuri dan mulai menerima kenyataan ini semua *aduh please bngt ini lebay* yaa alhamdulillah lah dpt segitu walaupun ga nyampe target but its okey :'D. Terus gue jadiii termotivasi buat masuk SMAN 49 dann jadi semangatt gt deggg ternyata banyak juga yang mau masuk situuuuu YEAY! banyak temen nya :D ya walaupun sedih siii bakal pisah samaaa ranidiahatikahdinasenamel :""" yaa gpplah udh jalan hidupp :'). Terus pas gue lagi mantengin TL ada yg nmng tntng nilan NA (Nilai Akhir) sama NS (Nilai Sekolah) gue makin bingung NA sm NS gue brpp :"" akhirnya gue memutuskan untuk minta tlng fitri(@fitriabanana)&astrid(@astridonggg) buat liatin nilai nilai gue akhirnya gue tau berapaaaa dan itu..... ga memuaskan :""" sekitar jam 11 gue akhirnya buka simdik.info lagi buat ngeliat nilai gue dan akhirnya bisaaa dan ini dia hasil nya....





YUPPP! THAT'S MY SCORE!!!! Sedihh siii :"" tp ya gpp lahh syukuri ajaaa :'D.

Paling ga nyangka sm nilai ipa :""") bangga bngt walaupun cuma segitu seenggak nya gue ga sia sia konsul sampe jam 7 malem dan pas gue ngerjain semua nya sama kyk yang gue pelajarin materi nyaaa seneng banget :'). Pengen nya sebenarnya mtk 10,00 tp ga bisaaa :"" emm gpp lahh :'). Terus karena gue semaleman ga tidur karena emang ga bisa tidur akhirnya gue jam 12an siang tidur dan lo tau ga si gue tdr sampe jam brp? sampe jam 7 malem super zuper kebo-__- dr kakak gue berangkat kuliah sampe pulan kuliah malah lebih...-__-. Ohiya! nyokap belumm tau nem gue h3h3h3 saat itu yaaa dan akhirnya pas nyokap gue pulang gue ksh tau nyokap sihh bilang nya gn... 
'yaudah gpp, 34 ga msk yaa? yaudah coba 49 ajaaa...'

Seneng sii nyokap ga marah tp kyknya ga berhasil ngebuat lebih bangga :"" maaf yaa maaaaa. DAN hari itu berakhir dengan penuh rasa HARU yang mendalam :') ga bakal lupain banget tanggal 2 Juni 2012, yupp sudah punya 3 ijazah 'tk,sd,dan.....smp' yup yup :D akhirnyaaa 3 tahun penuh perjuangan hasil nya ga sia sia :'D. Seneng sii akhirnya lulus tp sedih bngt bakal ninggalin 85,bakal pisah sm 33:"" yaa tp itu harus siii haha okedee SUKSES YAA BUAT 85 #33 dan SELAMAT LULUS 100% PERINGKAT ke-4 yaaa walaupun turun tapi tetep SEMANGAT!!!! :D.

Yang terkahir Bismillah 49 '15!!!!! amiiiiiiiinnnn :D sampai bertemu di PUTIH ABU ABU KAWAN :D 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda