Minggu, 20 Mei 2012

Sikrab or Makrab


HEIIIIIIII :D.
Kemarin siang tepat nya tanggal 19 mei 2012 kelas gue ngadain makrab emm gue bingung harus bilang makrab atau sikrab karena kita ngadain nya ga malem emm jadi gue bilang nya haruss... sikrab dong yaa alias Siang Keakraban. Oke langsung aja ke jalan cerita nya cekidot!
Hari itu gue tidur baru jam stngh enam pagi dan bangun jam setengah sembilan siang-__- (untung ga jam 3 sore-_-). abis itu gue langsung sarapan, mama gue untung nya bangunin dan abis itu dia berangkat kerja sowhat?. waktu udah nunjukin jam stngh 10 gue langsung beranjak unutk mandi, tapi sebelum mandi gue bongkar bongkar baju, dan hampir semua baju gue yang untuk pergi dicuci-_- gue makin panik. Akhirnya gue memutuskan memakai baju berwarna putih berlengan panjang, trs abis itu gue mandi, nah pas selesai mandi ini yang ribet gue bingung pake tas yang mana yang biru ga cocok, yang lain juga ga cocok dan mentok mentok nya gue pake tas yang batik-_- trs gue bingung deh pake converse atau flatshoes, akhirnya gue nanya nadara  nah mumpung dia pake converse akhirnya gue juga memutuskan untuk pake converse. Oke skrng gini deh ngajak ribut banget yaaa ngapain gue nulis gue pake baju apa tas apa sepatu apa, gue jg bingung knp?-_- lapangan kosong ribut aja deh yuk sm gue. oke gue makin gila ngmng sendiri disini. lanjut aja yaaa biarin mereka ribut (cerita nya orang ke tiga yg serbatau) abis itu dwi langsung otw, karena dia bareng nadara akhirnya dia turun dirumah nadara dulu, abis itu mereka ke sekolah, nah pas udah sampe deket sekolah nadara dan dwi ga langsung masuk ke sekolah mereka duduk diwarung mba umi sambil nyanyi 'what makes u beautiful' trs joget joget kayak ondel ondel. Eh ga lama tuti amel manggil suruh dwi sama nadara ke sekolah akhirnya mereka berdua bergabung dengan teman yang lain. Disekolah nya dwi baru ada, dwi,nadara,amel,tuti,udang,bagol,fadel,dito,nadhil,mahdi,fatih,&indra. Mereka janjian jam 11 siang tapi sampai jam 12 belum berangkat karena 'maya,clement,dan fitri' belum dateng akhirnya mereka nunggu, beberapa  menit amel dan dwi memutuskan untuk jemput fitri dirumah nya di komplek AL. akhirnya mereka jemput fitri dan mereke bertiga THREECENG udah mana dwi teriak teriak gara gara ada bis sm truk haha trs jambak2 rambut fitri aduhhhh histerissssss. Abis itu mereka kesekolah lagi dan (masih) menunggu maya dan clement. Ga lama maya dan clement datang. FINALLY mereka semua berangakat. semua anak cowo dan ameldwi naik motor dan sisanya naik angkot. Aduh saya sebeagai orang ketiga capek balik ke orang pertama ajaa yaaa. HEI balika lagi ke gue dwi orang pertama, pemeran utama. Dijalan gue sama amel nyanyi2 trs ngebalap balap kendaraan didepan nya kayak lagi baalapan hahaha gadeng biasa aja. udah sampe rumah tiara Tiara menyambut dengan ramah dan kyknya sudah siap rumah nya diancurin sama kita HAHAHA. ga lama cewe2 yg naik angkot datang dan kita semua memasuki rmh tiara. EHiya dina kan berangkat sendiri sowhat?, trs gue sms dina 'din dimana?' 'di pepaya 5 wi' gue langsung nanya tiara 'tir pepaya 5 dimana?' dan yang lain serempak bilang 'disini!!' -_- gue langsung refleks 'mel ayo jemput dina didepann gang, dr kejauhan gue ga liat dina, nah pas mau nyampe ujung gang ada dina disebrang kita langsung melambaikan tangan dan ketawa ketawa wkwkwk. akhirnya kita balik kerumah tiara.
Dirumah tiara kita semua bener bener ngerusuhin. Seru sih taoi lebih seru kalau semua nya ada, yg dtng cuma 18an orang ga nyampe setengah kelas-____-. Selagi kita maiin lusi,ainun,dan tasya pun datang dan mereka begabung dengan kita. terus karena emang jam makan siang udah lewat dr kpn tau kita memutuskan untuk beli makan. Sebagian anak cowo beli nasi padang dan yg cewe beli Mcd. Selagi kita nunggu makanan dateng. Gue,amel,dina,fitri main catur dan awal gue ngelawann fitri, awal sih gue masih bisa ngelajuin anak bauh gue dipapan catur ga lam punya gue udh pada ilang dan gue br makan satu-_- akhirnya gue ngerusuh dan membrantakin catur2 nya HAHAHA 3:D abis itu kita bosen akhirnya kita pindah tempat ke balkon rumah nya tiara, dan nadara,maya&clement pun ikut bergabung, nah yang lagi main dina sama amel, gue bantuin dina dan fitri ngebantuin amel. Setiap amel dan dina bingung jalanin yg mana gue sebagai wasit memutuskan untuk breaktime, dan kalau breaktime nya udh abis fitri ngangkat botol bekas coca cola dan bilang 'rondeee ke 2' serasa di 'tinju' HAHAHAHA. abis itu kyknya ga ada yg menang soalnya papan catur diberantakin grgr kesel wkwkwk. Nah ga berapa lama makanan datang, dan akhirnya makan deh, tp sblm makan kita sebagai manusia yang bersih cuci tangan terlebih dahulu, nah kan anak cowo nya udh selesai makan grgr makanan mereka nyampe duluan-_-. Pas gue dina dan amel selesai cuci tangan amel keluar duluan dan lo tau ga sih? ternyata fatih ngumpet dan ngagetin kita kyk jin sambil ketawa gn "HUAAAHAHAAA" serentak gue dan amel yang posisinya amel pertama gue kedua teriak wkwkwk iyalah gimana gateriak tbtb dikagetin gitu dan lucunya tangan fatih ikut naik ke atas jd kyk jin beneran wkwkwk. Udah selesai makan kita cuci tangan lagi, nah pertama cuma gue amel nadara eh gue teriak gn 'din ada sabun nih' nah akhirnya dina ke kamar mandi cuci tangan juga eh fatih indra ngintip diluar nah maya clement dateng trs fatih blng 'yah sumpek deh tuh' wkwkwk, iya sih rame abis nya cewe semua untung nya hahahaha. 
Ga lama nadara,fitri,maya dan clement pulang. Tuh gue sedih gara gara udah pd pulang. trs gue sm cewe yg lain cerita cerita di balkon yang cowo main ps. nah pas lagi cerita cerita, berbagai kejadian terjadi mulai dari makanan tumpah, gelas pecah grgr bagol, dan coca cola tumpah ya ampun udh deh tuh rusuh bngttt. Tadinya gue udh mau pulang sm amel dan dina eh tbt dibawah ada mobil didepan rumah tiara persis dan pintu nya kebuka pertanda ada orang mau kerumah tiara, eh tiara udh teriak gn 'rofi bkn sih?' ternyata yang keluar adalah JENG JENG! rania-_- membawa slr dan gue sm amel dan dina bilang gn 'pulang nya nanti aja :D' wkwk licik bngt gara gara ada kamera haha. Akhirnya kita foto foto trs ga nyampe sejam rania dateng kita pd mau balik dan tiara tuti ainun tasya lusi ke avicenna. Dan memutuskan pada THREECENG-_- untung gue sm amel engga. Yang lain pd naik motor dina rania dito dan fadel pun memutuskan untuk naik angkot karena motor nya udh ga ada yg bis nampung lagi wkwkwk.
YUPPPPP very very happy :D TERIMAKASIH 9.4 yang udh dateng hohohohoho lain kali lagi yaaa dan harus lebih banyak yg dateng kalau ga satu kelas dehhh :***** dan buat tiara terimakasih rumah nya udh mau diberantakin sama kita :DDDDDD

HOHOHO this is me :)



autis sekali-_-


bersama rania,amel,tiara,tuti,dan dina :D



Suasana didalam-_---


Hasil nya sangat berantakan x_x


Gue bingung amel ngapain wkwk


YEAH :D



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda